Pintu Minimalis Elegan Kayu Jati

Model Pintu Minimalis Elegan Kayu Jati Terbaru

Pintu Minimalis Elegan

Pintu Minimalis Elegan

Model Pintu Minimalis Elegan Kayu Jati – Desain Pintu Rumah merupakan sebuah komponen utama yang menjadi objek penglihatan tamu saat berkunjung ke rumah setelah pagar rumah, Desain Pintu Rumah Minimalis yag Elegan  akan menaikkan camtikmya hunian anda dan memberi kesan menarik bagi tamu yang datang.
Apabila saat ini model rumah minimalis telah banyak menjamur dan di minati oleh sebagian penduduk yang mengidamkan rumah simple dengan gaya elegan dan modern, lalu seperti apa model Pintu Minimalis elegan tersebut yang terbuat dari bahan kayu jati.

Desain Pintu Minimalis Elegan Kayu Jati Modern

Desain Pintu Minimalis Elegan Untuk memperoleh kesan elegan dan kokoh berbahan baku kayu jati agar menjadi rumah yang modern menawan untuk hunian yang cantik, untuk membuat rumah Elegan tidak harus mengambil properti pintu yang sangat mahal. Oleh sebab desain pintu minimalis yang sangat simpel saja dapat menunjang kecantikan dan keelokan sebuah rumah asalkan pas dan sesuai dengan warna dan pengaplikasiannya. Apalagi gaya minimalis memang tidak manfaatkan banyak properti yang tidak terlalu berfungsi, kecuali untuk menaikkan kecantikan dan menawannya suatu rumah jika itu diperlukan.

Jual Pintu Minimalis Elegan Kayu Jati Harga Murah Berkualitas

kami produsen Pintu Minimalis Elegan Kayu Jati yang kami jual dan di bandrol dengan harga yang sangat murah tapi barang di jamin berkualitas, Apabila anda berminat dengan Pintu Elegan Model Minimalis ini silahkan saja di order dengan cara sebagai berikut :
Pemesanan Pintu Minimalis Elegan Secara Online
  1. ilihlah Produk yang di sukai serta catat kode produk untuk menyakan info harga dan Ongkos kirim ( bila tertera label hubungi cs ) di 085338337739
  2. Negosiasi Harga Kesepekatan Kepada Cs Kami
  3. Untuk Tanda Jadi Si Pemesanan Minimal meberikan Dp 50% yang bisa di kirim ke rekening kami
  4. Kami akan Mengupdate proges pesanan melalui foto pengerjaan kepada si pemesan
  5. Lama Proses Pembuatan Tergantung Model & Tingkat Kesulitan Biasanya Untuk Model Minimalis 3 minggu sudah Jadi , Untuk Model Ukiran kurang lebih 1 bulan ( Kalau tidak ada kendala : Hujan, atau Order Full ).
  6. Pembayaran Kekurangan 50% di bayar setelah barang pesananya sudah jadi dan siap kirim
  7. Untuk Pengiriman kami mempercayai jasa ekpdisi yang berada di jepara
  8. Kami akan memberikan no.telpon supir pengangkut pesanan untuk komunikasi dan mengecek barang pesanan anda
Pemesanan Pintu Rumah Kayu Jati Secara Offline
  1. Pemesan bisa datang langsung ke workshop kami yang berada di jepara dengan konfirmasi sebelumnya
  2. Negosiasi Harga di Tempat dan Untuk tanda jadi harus memberikan dp 50 % dari Total Pesanan
  3. Pemesan bisa mengecek langsung proses pembuatan
  4. Untuk proses pengiriman barang bisa di serahkan kepada kami . atau si pemesanan bisa mengambil sendiri di workshop kami
  5. Anda juga bisa memilih produk-produk yang lain di menu kategori, dan jika anda ingin bertanya atau memesan seperti gambar / meng custom sesuai keinginan atau ide anda di Harga Kamar Set Terbaru hubungi nomor customer service yang sudah kami sediakan.

0 Response to "Pintu Minimalis Elegan Kayu Jati"

Posting Komentar