Kursi Kepiting


Format :
  • 1 meja
  • 4 kursi
  • bahan baku : kayu meh / juga bisa yang lain
  • warna finishing : untuk  warna finishing bisa disesuaikan dengan keinginan atau permintaan oleh  konsumen.
  • Harga dapat berubah sewaktu-waktu, tergantung dari bahan kayu dan bahan-bahan finishing.
Kursi Kepiting adalah Kursi Tamu yang didesain khusus sebagai penghias Ruang tamu rumah anda . produk Kursi Teras cantikini di produksi oleh Cv. Delima Furniture dengan model mewah sebagai perlengkapan kamar rumah anda.
Kursi Kepiting hanya bisa anda dapatkan di toko Cv.Delima Furnituredan , dan juga melayani model furniture berkualitas  dan Mewah yang jarang diTemui dipasaran. Nah silahkan Hubungi Kami Sekarang juga untuk mendapatkan  dengan Harga Murah namun Kualitas bukan murahan dan barang jaminan berkualitas baaik.
Cv.Delima Furniture, juga melayani pesanan sesuai keinginan anda semua para konsumen untuk menyuplai perlengkapan furniture asli dari jepar dan langsung dari pengrajin seperti: kursi sudut mahkot,kursi romawi inggris,dll

Cara Pemesanan :

Setelah terjadi kesepakatan dari konsumen mengenai pemesanan produk kepada kami, kami akan mengirimkan total semua biaya yang harus dibayarkan oleh konsumen. Dan total biaya tersebut juga termasuk biaya kirim. Dan mengenai biaya kirim tersebut, biayanya tergantung alamat yang dituju.
untuk mengetahui model lain produk2 dari kami silahkan klikKursi KepitingKursi Teras Cantik

1 Response to "Kursi Kepiting"